Wednesday, December 31, 2014

Vinyl Pertama Mimin :D

Sengaja nih buat post ginian karena banyak yang nanya...
VINYL gue yang pertama itu gue beli di Jalan Surabaya Menteng di Kios siapa gitu gue udah lupa.. yang pasti bukan kios Bang Lian karena gak ada yang gw minat lagunya.

Awalnya gue tuh mau hunting VINYL nya Teresa Teng, tapi ya Tuhan berkehendak lain. Yaudah, gue bilangin aja ke setiap kios kalo ada VINYL nya Teresa Teng gue booking aja.


Dan Alhasil, gue nemu nih VINYL genre Mandarin Instrument. Ini adalah albumnya The Apollo Band yang diproduksi sama LIFE Record Hong Kong ( Pusatnya di Malaysia ) yang judulnya " One Rainy Day Again ".
Kebetulan, di dalam album ini lagu-lagunya udah pernah dinyanyiin sama Teresa Teng dan diiringin sama The Apollo Band juga. Ya.. lagunya sih enak buat ngopi di rumah sambil duduk di sofa ( Lebai.. Playernya aja belum ada.. gimana mau ngerasain.. ). Tapi yasudahlah.. mungkin emang ditakdirkan nanti baru bisa beli Vinyl Player.. moga-moga aja udah beli player nanti Koleksi VINYL gue udh full satu kerdus (AMIN).

Sampe disini ya VGers cerita gue hari ini.. semoga VGers bisa semakin gila sama VINYL dan buat VGers yang newbie khususnya semoga kalian-kalian yang udah baca post ini bisa KERACUNAN VINYL dan jadi GILA VINYL..

Thank You...

No comments:

Post a Comment